Google Berencana Membeli Samsung dengan Dana Rp 4,7 Triliun



Google Berencana Membeli Samsung dengan Dana Rp 4,7 Triliun - Google adalah salah satu raksasa teknologi dunia saat ini sudah memiliki aset diberbagai bidang, mulai dari mesin pencarian raksasa (search engine) sampai dengan sistem operasi mobile berbasis Android. Ada rumor mengenai Google akan membeli Samsung dengan harga yang fantastis.

Samsung yang merupakan perusahaan teknologi paling terkemuka di Korea Selatan kabarnya juga akan menerima dana dari Google sebesar US$ 3,5 miliar atau setara dengan Rp 4,7 triliun. Apa benar Google akan membeli Samsung dengan dana tersebut? Baca juga : Review Laptop Asus ROG G703 Terbaru 2018

Google Akan Membeli Samsung dengan Dana Rp 4,7 Triliun




Seperti laporan dari Investor Place , Google akan menyiapkan dana sebesar Rp 4,7 triliun untuk bisa menjalin kerja sama dengan perusahaan Samsung. Dana tersebut akan dipakai Google untuk memperbarui kontrak dengan Samsung mengenai dengan pemasangan aplikasi pada mesin pencari Google pada link smartphonenya.

Selain dengan Samsung, Google juga berencana melakukan kerja sama dengan pihak Apple dengan membayar US$ 3 miliar atau setara Rp 4 triliun hanya untuk memasang mesin pencarinya pada perangkat berbasis iOS.

Walaupun terbilang angka besar yang harus dikeluarkan oleh Google, namun Google juga mendapatkan kontribusi yang besar di mesin pencarinya. Hal tersebut dikarenakan hasil penjualan perangkat Samsung dan Apple juga berada pada angka fantastis juga pada tiap tahunnya. Bagaimana hebat sekali Google bukan? Baca Juga : Penjelasan Mengenai Jaringan Kabel Pada Komputer, lengkap dengan Pengertian, Fungsi, Kelebihan dan Kekurangannya


Setelah admin lansir, pihak Google bukan lah membeli perusahaan Samsung dengan penuh hak milik Google dengan harga 4,7 Triliun, melainkan pihak Google bekerja sama dengan pihak Samsung supaya semua HandPhone Samsung di pasangi semua aplikasi buatan Google sebagai aplikasi bawaan pabrik, seperti: Google Setting, Chrome, Google Play Game, Musik, Film, dan Google maps.



Tidak mungkin perusahaan sebesar samsung menjual perusahaan nya semua aset milik nya dengan harga 4,7 Triliun, jika itu terjadi Samsung akan kena kerugian sangat besar, dikarenakan samsung adalah perusahaan elektronik Gadget terbesar dan terbanyak penggunanya nya di dunia. Baca Juga : Fungsi HUB Dalam Jaringan Computer

0 Response to "Google Berencana Membeli Samsung dengan Dana Rp 4,7 Triliun"

Post a Comment

Mau Berkomentar di artikel ini ? Silahkan baca dan patuhi peraturan yang admin telah buat, dan harus disepakati dan di patuhi semua pengunjung situs ini !

1. Dilarang berkomentar dengan bahasa kasar.
2. Dilarang berkomentar dengan menyertakan link aktif.
3. Dilarang berkomentar lebih dari 2x dalam 24 jam.
4. Dilarang spam komentar disetiap artikel.
5. Dilarang spam, dengan promosi brand/produk anda.


Patuhi peraturan berkomentar di atas, semua pengunjung wajib mematuhi peraturan dari kami. Jika komentar anda melanggar peraturan kami, sehingga menganggu pengunjung lain ! Kami wajib menghapus komentar anda dari situs kami.


Terima kasih, untuk yang sudah mematuhi peraturan, dan berkomentar dengan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel